Sukseskan Rakernas Akbar GNPK-RI

Rating:

Sukseskan Rakernas Akbar GNPK-RI.

Agenda khusus Rakernas Akbar GNPK-RI adalah mengajukan usulan kepada Pimpinan Pusat, agar dapat menghadirkan Capres yang berani Menghukum Mati Koruptor, dengan menandatangani Fakta Integritas.

TRISAKTINEWS.COM, BANDUNG – Gelaran tahunan Rakernas II Organisasi Masyarakat (Ormas) GNPK-RI yang akan digelar merupakan kegiatan rutin tahunan dalam program kerja GNPK-RI selama periode kepengurusan.

Rakernas Akbar GNPK-RI tersebut diselenggarakan oleh Perwakikan dari Pimpinan Wilayah GNPK-RI Provinsi Jawa Barat, selaku tuan rumah.

Acara Rakernas Akbar GNPK-RI akan dihadiri oleh seluruh pengurus GNPK-RI dari 34 Provinsi dan 420 Kota/Kabupaten seluruh wilayah Indonesia.

Acara Rakernas Akbar GNPK-RI akan dihadiri oleh seluruh pengurus GNPK-RI dari 34 Provinsi dan 420 Kota/Kabupaten seluruh wilayah Indonesia.

Rencananya Agenda Acara Rakernas ll (Akbar) GNPK-RI berlangsung selama 5 hari yaitu pada tanggal 06-10 Desember 2018. Adapun tempat, Rakernas rencananya akan digelar di Hotel Horison, Kota Bandung.

Sehubungan dengan akan dilaksanakannya Rakernas Akbar ke II GNPK-RI di Kota Bandung, kami selaku Ketua Pimpinan Wilayah GNPK-RI Provinsi Jawa Barat menyatakan siap atas penunjukkan Pimpinan Pusat GNPK-RI untuk menyelenggarakan Pelaksanaan Rakernas Akbar Ke II GNPK-RI.

Foto Istimewa : NS Hadiwinata “Ada 2 ( dua ) agenda utama yg akan disampaikan kepada Pimpinan Pusat, antara lain Penguatan Internal dan External dengan melakukan diklatsus serta program kerja sesuai tupoksi Ormas GNPK RI”.

Ketua GNPK-RI PW Jabar NS. Hadiwinata mengatakan melalui pesan singkat Whatsapp “Saat ini kami telah melakukan persiapan-persiapan, dimulai dari penguatan kelembagaan secara internal maupun external sendiri, yang tentunya sangat kami perlukan. Dukungan dari semua jajaran kepengurusan daerah GNPK-RI Se-Jabar sangat diperlukan guna mensukseskan agenda ini”. ucapnya.

Nana menambahkan “Ada 2 ( dua ) agenda utama yang akan kami sodorkan kepada Pimpinan Pusat, antara lain Penguatan Internal dan External dengan melakukan diklatsus bagi setiap anggota dan program kerja sesuai tupoksi Ormas GNPK RI”.

Foto Istimewa : NS Hadiwinata, Komisioner Kompolnas serta KPK.

“Adapun agenda khususnya, kami akan usulkan kepada Pimpinan Pusat, agar dapat menghadirkan Capres yang berani Menghukum Mati Koruptor, dengan menandatangani Fakta Integritas. Tema ini sedang digodog oleh Pimpinan Pusat, dan kami sedang menunggu keputusannya”. pungkasnya.

Rakernas Akbar ke II ini, akan hadir pula internal perwakilan seluruh jajaran pengurus disemua tingkatan, serta relawan lainnya sebagai peninjau.

Unsur lain, diharapkan bisa hadir, Gubernur Jawa Barat, Para Kepala Daerah se-Jabar, Aparat Penegak Hukum Se-Jabar dalam hal ini Kepolisian dan Kejaksaan. Untuk Tingkat Pusat yakni KPK, KOMISI KEJAKSAAN, KOMPOLNAS DAN OMBUDSMAN yg selama ini sudah menjalin kemitraan dengan GNPK-RI dalam program pencegahan dan pemberantasan korupsi.

Foto Istimewa : NS Hadiwinata bersama Komisioner Kompolnas Dede Farhan Aulawi.

“Kami selaku penyelenggara sangat mengharapkan dukungan dari semua pihak/komponen masyarakat lainnya, agar Rakernas ini berjalan lancar dan sukses”. ujar Nana.

“Detailnya acara Rakernas akan disampaikan setelah Tim Penyelenggara melakukan persiapan-persiapan secara menyeluruh, salah satunya akan ada agenda lain termasuk pertukaran budaya setiap daerah, dan kegiatan kegiatan pro anti korupsi”. tambahnya.

“Terima kasih kepada semua pihak atas kebersamaannya dalam mensukseskan Rakernas Akbar Ke II GNPK-RI di Kota Bandung”. tutupnya.

Salam Antikorupsi dari Jabar !!! (NS. Hadiwinata/Red)

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Biarlah Sejarah Membaca dan Menjawabnya